Header Ads

220 Peserta se-Karisedinan Madiun Ramaikan GEMASH II



NGAWI -- Meriah dan luar biasa, perhelatan lomba Gemilang Musabaqoh Anak Sholeh Hidayatullah (GEMASH) II tahun 2019 yang diselenggarakan di SD Luqman AL Hakim Ngawi, Minggu (27/01/2019).

Ratusan peserta se-Karesidenan Madiun berpartisipasi dalam meramaikan GEMASH II tahun 2019 ini. Lomba yang terdiri dari 5 kategori kompetisi ini diikuti sedikitnya 220 peserta dari Kelompok Belajar, TK A, dan TK B.

Walaupaun diguyur hujan, acara tetap terlihat meriah dengan berbagai penampilan dari siswa SD Luqman AL Hakim Ngawi berupa wushu dan nasyid, dari SMP Luqman AL Hakim Ngawi menampilkan nasyid acapela dan tim Hadroh.

Salah satu agenda dalam acara ini adalah pemberian bingkisan kepada anak yatim dan tidak mampu oleh Baitul Maal Hidayatullah (BMH) sebanyak 30 paket. Harapan ke depan, semoga acara Gemash ini bisa lebih bermanfaat kepada semua masyarakat.

Tak lupa, panitia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya lomba ini baik dari sponsorsip, donator, maupun yang menyumbangkan tenaga dan pikirannya. (SDLH)

No comments

Powered by Blogger.