Header Ads

Kegiatan Hari Gizi Nasional SD Luqman Al Hakim Ngawi

NGAWI -- SD Luqman Al Hakim, TK Yaa Bunayya, dan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Ngawi menyelenggarakan bakti sosial di Desa Kwadungan Lor, Kecamatan Padas Ngawi, Selasa (20/01/2018).

Kegiatan dalam rangka Hari Gizi Nasional yang bertujuan menambah kepedulian terhadap kesehatan dan gizi anak dalam meningkatkan kecerdasan tersebut dihadiri pejabat daerah setempat, antara lain kepala desa Kwadungan Lor, Camat Kecamatan Padas, dan Koramil Kecamatan Padas.

Panitia menyampaikan terima kasih yang tak terkira kepada seluruh wali murid dan para donatur yang telah membantu suksesnya acara ini, serta berharap semoga ke depan lebih banyak program-program yang bisa diangkat bersama.



Masih dalam rangka Hari Gizi Nasional, Rabu (31/01/2018), SD Lukman Al Hakim Ngawi menelenggarakan festival jajan pasar yang menyuguhkan aneka jajanan sehat dan bergizi. Stand-stand yang dijaga langsung oleh siswa SD Luqman Al Hakim ramai diserbu ibu-ibu dan juga adik-adik TK Yaa Bunayya.

Festival ini juga sebagai upaya menumbuhkan jiwa wirausaha para murid. Wirausaha tidak hanya sebatas belajar bagaimana bisa berjualan, tapi juga belajar bagaimana melayani dan menghargai konsumen/pelanggan, menghargai setiap jerih payah mencari penghidupan.

_______
Ditulis oleh : Mahmud Thorif di MajalahFahma.com
Diedit dan dipublikasikan ulang oleh Admin SDLH Ngawi

No comments

Powered by Blogger.