Header Ads

Ikuti HiMSO IV Tingkat Nasional Tahun 2020

NGAWI -- Hidayatullah Mathematic & Science Olympiad (HiMSO) IV Tingkat Nasional Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya segera digelar. Kompetisi Matematika dan Sains tingkat SD/MI dan SMP/MTs ini memperebutkan medali, piala, dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan motivasi serta meningkatkan semangat belajar siswa-siswi tingkat SD/MI - SMP/MTs sekaligus mengukur kemampuan cara berpikir dan logika dalam memecahkan masalah khususnya di bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Babak penyisihan HiMSO IV Tingkat Nasional Tahun 2020 digelar serentak di rayon masing-masing pada tanggal 19 Januari 2020 dan Babak final diselenggarakan di Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya, Ahad, 8 Maret 2020.

Adapun persyaratan peserta HiMSO ini antara lain,
  1. Berstatus pelajar SD/MI dan SMP/MTs
  2. Membayar biaya pendaftaran
  3. Memilih salah satu pelajaran
  4. Lomba per mata pelajaran dan per jenjang kelas

Peserta dari Jawa dan Bali dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 65.000 sedangkan dari Luar Jawa dikenakan biaya Rp. 70.000 dengan batas akhir pendaftaran sampai dengan 15 Januari 2020 dengan cara menghubungi kontak rayon sesuai wilayahnya.



Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut di wilayah Rayon Ngawi, silakan dapat menghubungi Bapak Ratono (+62 852-3522-2021).

No comments

Powered by Blogger.