Header Ads

SDLH Ngawi Ikuti Jamnas Sako Hidayatullah II di Malang



MALANG -- Jambore Nasional (Jamnas) Sako Hidayatullah II diselenggarakan di Bumi Perkemahan (Buper) Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, 25 sampai dengan 29 September 2019.

3.850 peserta yang merupakan anggota Pramuka Satuan Komunitas (Sako) Pandu Hidayatullah tingkat SD/MI hingga SMA/MA yang berada di bawah naungan unit pendidikan Pesantren Hidayatullah dari tiap provinsi di Indonesia turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Adapun tema Jamnas Sako Hidayatullah II kali ini adalah 'Berkhidmat untuk Indonesia Lebih Bermartabat' yang dibuka oleh Kak Supriyadi, Wakil Ketua/Ketua Komisi Pembinaan Anggota Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, mewakili Ketua Kwarnas Komjen Budi Waseso.

Kak Supriyadi menyampaikan ucapan selamat kepada Sako Hidayatullah dan mengapresiasi atas terselenggaranya Jamnas tersebut. Menurutnya, Jamnas ini merupakan bagian dari wadah memperkuat karakter pemuda yang tangguh dan siap memimpin bangsa.



SDLH Ngawi turut ikut ambil bagian dalam Jamnas Sako Hidayatullah II yang dikemas kompetitif, edukatif, menantang, serta penuh kekeluargaan ini. Kegiatan yang diikuti di antaranya, Pandu Challenge PBB, Yelyel Pandu, sandi, pionering maupun lomba kemuslimahan.

Alhamdulillah kontingen SDLH Ngawi bisa menghadirkan 2 fiah putra dan putri dan bisa membawa pulang beberapa piala seperti,

1. Juara 2 lomba pionering fiah putri
2. Juara 2 lomba MFR fiah putra
3. Fiah tereligius

Selamat untuk kita semua, semoga menambah semangat untuk terus berprestasi dan menginspirasi yang lain.

No comments

Powered by Blogger.