Header Ads

SD Lukman Al Hakim Masuk Nominasi Sekolah Terkreatif Depdik Hidayatullah Jatim



TULUNGAGUNG -- Pada hari ahad, 17 Februari 2019 telah terlaksana kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pendidikan Hidayatullah yang dilaksanakan di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Ketua Depdik Hidayatullah Jawa Timur, Ustadz Basori menyampaikan bahwa sekolah di bawah naungan Hidayatullah harus bisa mampu bersaing dan memberi kebermanfaatan kepada umat, karena hampir 80% kader di Hidaytullah bergerak di bidang pendidikan.

"Diharapkan santri dan siswa yang menimba ilmu di sekolah kita siap menjadi kader dan penerus Perjuangan Islam," ujar Ustadz Basori.

Dalam acara tersebut juga diberikan penganugerahan sekolah-sekolah terbaik dan Alhamdulillah SD LUQMAN AL HAKIM NGAWI mendapat nominasi sebagai sekolah terkreatif di lingkup Depdik Hidayatullah Jawa Timur.

Di tempat terpisah juga terselenggara acara Daurah Bina Aqidah yang diselenggarakan untuk guru-guru baru di lingkup Hidayatullah dalam rangka mengenalkan dan mengorientasi guru baru agar lebih mengenal Hidayatullah, sehingga bisa totalitas dalam mengemban amanah di lembaga yang didirikan allahuyarham Ust Abdullah Said. (sdlh)

No comments

Powered by Blogger.